Penerima Sarlito Wirawan Sarwono Award 2016

summer school IPS design Pengumuman copy

Kegiatan Summer School IPS 2016 yang berlangsung pada 3-5 November 2016 di Universitas Kristen Marantha, Bandung, telah membentuk kelompok-kelompok riset dari dua klaster. Setiap kelompok riset diberikan kesempatan untuk mengajukan proposal penelitian untuk memperoleh hibah penelitian.

Tim seleksi Summer School IPS 2016 telah memutuskan 2 proposal penerima hibah Sarlito Wirawan Sarwono Award.

Hibah Sarlito Wirawan Sarwono Award merupakan hibah yang diberikan pertama kali di tahun 2017, sebagai penghargaan atas jasa Prof Sarlito Wirawan Sarwono sebagai salah satu pendiri IPS yang memiliki jasa besar dalam pengembangan Psikologi Sosial di Indonesia.

Adapun rincian proposal yang yang memperoleh Sarlito Wirawan Sarwono Award adalah sebagai berikut:

No Tim Peneliti Judul Penelitian
1 Wawan Kurniawan, Religia Mujahidah & Yasser A (Tim Deradikalisasi) Mengapa Sastra Mampu Menurunkan Cognitive Closure pada Narapidana Terorisme di Indonesia?
2 Ahmad Naufal Umam, Joevarian Hudiyana, Farah Rizkiana Novianti, & Mardianto (Tim Teori Konspirasi) Watak Pemikiran Kritis dan Penyebarluasan Teori Konspirasi

Kedua tim peneliti berhak mendapatkan dana hibah penelitian sebesar Rp. 3.500.000 dan memulai penelitian mereka pada tahun 2017 ini. Di samping itu, seluruh peserta Summer School IPS 2016 akan diundang untuk mempresentasikan hasil penelitiannya pada “Simposium Summer School IPS” di Temilnas IPS yang bertempat di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada pada bulan November 2017.

Selamat kami ucapkan kepada para penerima hibah Sarlito Wirawan Sarwono Award, semoga dapat terus berkarya. (DQ)

Mari berbagi...Print this pageShare on Facebook27Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

admin