Prosiding Temilnas

Prosiding Temu Ilmiah Nasional (Temilnas) Ikatan Psikologi Sosial-Himpunan Psikologi Indonesia (IPS-HIMPSI) adalah kumpulan naskah-naskah ilmiah yang telah dipresentasikan pada Temu Ilmiah Nasional dan Konferensi Ikatan Psikologi Sosial. Temilnas IPS-HIMPSI dilaksanakan setiap tahun, mengundang berbagai peneliti bidang Psikologi, khususnya Psikologi Sosial dan juga pendekatan keilmuan lain yang sejalan dengan pengembangan ilmu Psikologi Sosial di Indonesia (Hukum, Sosial, Antropologi, Politik, Ekonomi, dll). Di setiap Temilnas akan mengusung tema tertentu, sehingga naskah-naskah ilmiah nantinya akan menyesuaikan dengan tema Temilnas yang telah ditentukan oleh panitia dari IPS-HIMPSI. Segala hal yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan naskah ilmiah diatur oleh panitia Temilnas.

Cover

 

Prosiding Temu Ilmiah Psikologi Sosial I : “Peran Psikologi Sosial dalam Pembangunan: Dari Teori ke Praktek dan Praktek ke Teori” pada 21-23 Januari 2015, di Bali, Indonesia. ISSN:2503-0965. Pada prosiding pertama ini terdiri dari 14 naskah ilmiah.

Daftar naskah dan download klik di sini

Cara download : Klik link –> klik CURRENT –> klik TABLE OF CONTENT atau gambar cover prosiding –> klik PDF untuk download naskah.

Mari berbagi...Print this pageShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

Leave a Reply