Selamat atas terpilihnya Ketua Ikatan Psikologi Sosial 2019-2023

Pada musyawarah nasional РIkatan Psikologi Sosial (IPS) HIMPSI 2019 yang berlangsung pada Sabtu malam, 6 April 2019 di Hotel Grand HAP Hotel, forum yang dihadiri anggota dan pengurus IPS memutuskan untuk memilih Dr. Mirra Noor Milla sebagai ketua IPS-HIMPSI 2019-2023.

Musyawarah nasional 2019 ini dimulai dengan laporan pertanggungawaban kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Dr. Arief Budiarto. Laporan kegiatan dan keuangan yang disampaikan oleh Dr. Arief diterima oleh peserta musyawarah nasional tanpa ada revisi atau perubahan. Kemudian, musyawarah nasional diserahkan kepada Ilham Nur Alfian sebagai ketua sidang dan Muhammad Abdan Shadiqi sebagai sekretaris sidang. Forum menyepakati beberapa perubahan tata tertib untuk pemilihan ketua IPS baru.

Pemilihan ketua IPS yang baru didasarkan dari hasil voting dari peserta musyawarah nasional yang hadir saat itu. Pada proses voting tersebut Dr. Mirra menyisihkan dua pesaingnya yaitu, Brigadir Jendral Dr. Eri Radityawara ¬†Hidayat dan Dr. Phil. Idhamsyah Eka Putra. Ketua IPS terpilih menyampaikan, “visi dan misi IPS saat ini akan dilanjutkan oleh kepengurusan yang akan datang dalam usaha untuk meningkatkan peran serta IPS pada kehidupan masyarakat Indonesia”.

Dr. Arief Budiarto selaku ketua IPS demisioner sangat berharap agar kepengurusan ke depan dapat mencapai target-target yang belum tercapai pada kepengurusannya. Dr. Arief juga berterima kasih atas peran serta semua pihak yang terlibat dalam mengurus IPS sejak 2015-2019. Tidak lupa permohonan maaf atas nama kepengurusan sebelumnya juga disampaikan atas segala kekurangan.

Tidak lupa pula ucapan terima kasih juga disampaikan kepada panitia Temu Ilmiah Nasional IPS 2019 yang berasal dari Program Studi Psikologi, Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret. Fadjri Kirana selaku ketua pelaksana dan Tri Rezeki Andayani selaku SC dari UNS serta para panitia teknis mahasiswa dan staf UNS telah memberikan yang terbaik dan bekerja keras demi kesuksesan kegiatan Temilnas IPS 2019. Jaya selalu IPS untuk Indonesia!

 

Mari berbagi...Print this pageShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

admin